Selasa, 11 Maret 2014

Mending beli Hp baru atau bekas?

Mending beli Hp baru atau bekas? Kalau saya yang bekas tapi berkualitas. Kenapa? Karena saat ini tekhnologi bagi saya berkembang sangat pesat sehingga akan banyak dana yang terkuras jika kita menurutinya. Maksudnya? Begini, ketika kita beli hp baru beberapa hari atau minggu kemudian akan muncul hp dengan teknologi lebih baik. Lalu kita sudah tetinggal teknologinya.Saat itu hp kita sudah tidak se-exlusive sebelumnya, saat ingin dijualpun akan sangat murah. Coba dipikir lagi, anda beli sebuah hp kemudian hari berikutnya sudah anda jual, maka harga sudab turun bukan? . Jadi menurut saya hp 2nd lebih baik. Karena kalau saya mudah bosan. Lain halnya jika untuk sekedar mencari gengsi. Mungkin akan berbeda jalan pemikirannya.

Saya sudah mempunyai hp berganti lebih dari 1 kali. Jika dihitung sekitar 8 lebih( saya tidak ingat) . Dari sekian hp itu saya membeli dengan harga murah karena 2nd dan saya tidak rugi banyak saat menjualnya.
Tapi tentu saja anda harus pintar-pintar saat memilih hp 2nd.
Kesimpulannya anda sendiri yang menentukan. Kalau saya lebih menyukai 2nd.
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar