Jumat, 07 Maret 2014

Bisnis dan Usaha yang Menjanjikan

Bisnis apa yang cocok untuk anda? Ya anda sendiri yang tahu. Pengalaman saya berbisnis adalah dari apa yang kita gemari. Usaha saya yaitu WWW.joglopin.Com adalah bisnis yang belum saya seriusi. Karena memang menjadi ladang lain dalam mencari rizki. Pekerjaan asli saya adalah guru di SD swasta di Jogja. Sedangkan Joglopin adalah usaha lain saya yg sedang saya kembangkan. Saya memilih joglopin karena memang saya senang dalam mendesain sesuatu jadidengan membuat pin hobi desain saya terpenuhi.
Kembali ke bisnis apa yang hendak anda jalankan.  Sekarang anda lihat apa yang menjadi potensi anda, apakah anda pintar desain seperti saya? Atau anda pintar dalam hal berbicara? Atau anda punya banyak ilmu lain yang jarang orang lain bisa? Itu akan menjadi kartu as anda.
Maka untuk bisnis apa yang anda bisa lakukan adalah dari memulai mengenal potensi anda sendiri. So let's do it! Segera bergerak jangan dipikir saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar