Senin, 10 Maret 2014

Galaxy young tidak terdeteksi odin

Kemarin saya punya niatan untuk instal custom di galaxy young punya teman saya,tp ga berhasil. Alih-alih berhasil, saat dalam posisi downloading HH tidak terdeteksi odin. Padahal HH masih terhenti di boot tulisan "samsung galaxy y". Kesalahan yang mungkin saya lakukan adalah saya terlanjur mengformat reset HH padahal belum saya singkronkan dengan usb samsung di pc. Alhasil HH tidak terdeteksi. Kemudian saya mencari dipenjuru google tapi banyak yg gagal akhirnya ada solusi.

1.Copi CWM versi lain di MMC HH kemudian masuk ke  CMW (volume atas+ Home+power) instal zip from sd card>cari file yang baru saja dimasukkan >jika sudah terinstal jangan reboot!
2. kemudian format wipe dan wipe partition
3. Instal ulang usb samsung di pc
4. Masukkan HH dikondisi downloading (volume bawah+power+Home)
5. Buka odin lalu colokkan kabel ke pc
6. Berdoa yang khusuk :)
7.semoga berhasil ya :)
8.jika sudah agan bisa flash HH nya di odin

1 komentar: